semua tentang hidup ini

tentang rasa senang dan dukaku...
semua memang hidup
kebahagiaan saat merasakan kebersamaan
duka saat merasakan kesendirian....

Senin, 13 Juni 2011

apakah ini sebuah harkos??

soo... menurut kalian ini bakal jadi harkos apa engga?
kemaren... hp gua geter, dikira ada apa, eh ternyata ada sms... gua kira sms dari siapa ke rara ke atau siapa ... ternyata X sodarasodara!! haha tapi cuman bilang "maafin yang kalo ada salah #stm" jee kaga penting masbroooh!! cman stm... send to many, well gua jawab "iya" setelah lama kemudian sms lagi "thanks" ga jawab "urwell" selesailah...
besoknyaa?? wow is surpres meeen!! haha ada sms "good night" dari dia wakkakaka.... tapi tetep belakangnya stm... kata si citra sih cman sepik supaya imagenya ga turun alias jaga image... oke ya ga gua baleslah orang jam 21.00 win gua udah tidur...wkwk
oke pas gua buka my facebook.. banyak gilee pemberitahuannyee... gua liat satusatu eh banyak amat yah!! di komen stat gua trus komen" gitu deuh!! eh ngelike stat gua hhaha yaudah gua ngewall ke dia deh.. kaya yg laen ko. gua ga akan beda"in.. so dia kebiasaan bales wall ke sms --" oke no problem deh..
eh malah keterusan jadi smsan --"... gambarannya
X :"samasama debby :-)"
D: "iya haha "
X:"oke deh"
D:"sip (y)"
X: "haha"
D:" hahaha"
X:"pasti udah belajar"
D:"boro" belajar ni baru mau haha sendirinya udah?"
X:"ni lagi belajar"
D"oke deh"
X"ganggu ga nih"
D"engga selow aja kali kebalik kali, ganggu engga nih"
X"engga lah"
D"oke deh"
X"yaudah belajar aja"
D "iya sih mau tapi ga masuk otak terus nih haha"
X"kenapa? apa karena aku masih di pikiran kamu? bercanda"
D "haha mungkin"
X"mungkin?"
D "iya mungkin masih ada di pikiran aku haha"
X "hah? kamu masih suka aku?"
D" ya gitulah, menurut kamu emang gimana?"
X"aku bingung"
D"ga pernah perhatiin siih haha"
X"sering, tapi kayanya udah ga peduli sorry bgt"
D"iya gpp tenang aja udah tau dan ngerti"
X "pengen ngulangin?"
D"boleh hahaha"
X "boleh tanya?"
D "bolehlah"
X "kenapa kamu masih suka aku padahal R sama E lebih sempurna dariada aku"
D"aku biasa aja kemereka"
X"masa? ohiya jangan bilang ke temen" ya kalo kita smsan oke?"
D"iyalah ..oke tenang aja "
X "udah belajarnya?"
D "udah sendirinya?"
X "udah"
D"yaudah"
X "udah tidur gih. bye "
D"iyalah ini baru mau tidur bye juga "
X"bye"...
gitu deh menurut kalian apa? bigung dan sampe sekarang engga sms lagi engga komen lagi mm kenapa coba? apa mungkin gara" gua deket sama temen"nya? well gua emang deket sama temennya dan gua aga suka tp gua lebih sayang dia! haduh.. galau deh guee
jadi berharap lagi deh guee -.-" sedih juga sih :(
udahlah liat nanti dia harkos apa bukan ... di dalem lubuk hati sih semoga bukan harkos amiiiin tapi kayanya harkos... emang dia masih mau sama gua :(
gua masih ngarepin dia ternyata :( huaaa galaaaaau sediiih tp gua jujur gua udah ga bisa nangis lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar