semua tentang hidup ini

tentang rasa senang dan dukaku...
semua memang hidup
kebahagiaan saat merasakan kebersamaan
duka saat merasakan kesendirian....

Kamis, 09 Juni 2011

keadaan saya saat ini...

haloo.....
post terakhir itu adalah febuari lalu...
dulu semua rasanya bahagia!! ngga kaya sekarang
sekarang? emang gua udah bisa bangkit setelah berapa bulan gua pegat.
yaa putus sama cowo yg paling gua sayang!! hm bagus kan gua menderita tpai dia emang ga peduli sama gua!
yaudahlah dia masalalu gua....... tapi emang gua susah ngelepasinnya!! gua ga tau kenapa, tapi dia selalu muncul saat gua udah ga mau peduli sama dia! sakit!! 2 bulan gua ga bisa tidur tenang!! kepikiriran dia! sedangkan dia! tidur pulas tanpa pikirin gua.... udahlah masalaluu masalalu biar gua berusaha ninggalin itu..
beralih deh sama ulangan kenaikan kelas oke...
anyak kejadian yg super menyenangkaaan!! with ASA....
makin sayang sama ASA...
oh iya sekarang gua ntah kenapa suka basket.. kata temen" mah gara" mantan gua anak basket.. halah guakan cuman mantan :p
okee hidup gua mulai stabil deh kembali kaya dulu..
debby anak 7 b yg terpencil ga dikenal siapa" anak payah dan aneh...
tapi sekarang emang ga kaya dulu gua dikenal sama anak" hampis semuanya sih... hahaha
nanti" gua bakal banyakin nge post!!! hahaha okeh lain waktu deh gua " curhat"
hahaahaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar