semua tentang hidup ini

tentang rasa senang dan dukaku...
semua memang hidup
kebahagiaan saat merasakan kebersamaan
duka saat merasakan kesendirian....

Senin, 27 Juni 2011

lovely :)

well..........
ini adalah lanjutan post kemaren :)
kabar baik kawaan, ternyata bukan harapan kosong :) dia bener" kembali
dia sama gua balikaaaaaaaaan gua seneeeng bangeeet tapi banyak keningungan juga nih :/ tau ga kemaren dia yang bilang " kita putus aja yah" tapi secara ajaib yang tida bisa diterima logika dia bilang " kita ga pernah putus kan?" waw.....
gua ngeiyaiiih aje deh, aneh kaan?!
tapii yang pentiiiing :) dia sama gua kembali kaya duluuuu :) :)
love youuu fahr :)
and!!! sekarang liburan kawaaaan horeee gua sangat sangat BETE.... gimana ga bete coba liburan ga enak kaya gini.. ga ketemu temen 3 minggu?
ohiya masalah pembagian rapot gua akhirnya naek kelas ke kelas 9 :)
yaa ga kerasa tinggal itungan bulan gua ada di dosa :( sekolah kebanggaan gua dimana gua ketemua anak" yang solid ,cowo", cinta"an monyet, yang ngajarin gua tentang dunia baru sediiih :'( ga mau pisaaah sama mereka....
okeee ga usah sedih"an!! kalo kita ketemu itu untuk berpisah!! semangaaat
kawan... gua naek dengan nilai yang CUKUP baik.... seengganya nilai gua naik 9 point ahahha
yaudah itu sekilaaas aja yaa kawan cerita gua :) byee :)
ingetin gua supaya gua semakin baik dan langgeng sama dia..... berkartabaik tentang diaa karena kata" adalah doa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar